Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 118.

A

Ahsanulchuluqi, Ach. Riang (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA BENGKEL UQ JAYA MOBIL). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Alaziz, Muhammad Ryan (2018) PENGARUH E-WOM DAN BRAND MNDED TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Sepatu sports Nike Di Kota Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Alfani, Wildan Mucholadz (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS MOLOTOV MOJOKERTO (STUDI PADA KOMUNITAS MUSIK ROCK DI MOJOKERTO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Amelia, Amelia and Purwanto, Nuri and Ronald, Ronald (2022) [P] Minimum Adapter Perspective in Indonesia: The Roles of Perceived Product Quality and Health Consciousness in Forming Customer Brand Loyalty through Customer Satisfaction and Trust. Review of Integrative Bisiness and Economics Research, 11 (4). ISSN 2304-1013

Aminah, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KEBERSIHAN TERHADAP PERPINDAHAN BELANJA DARI PASAR TRADISIONAL KE PASAR MODERN (STUDI KASUS PADA PASAR MODERN KERATON JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Aminulloh, Yusron (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN POSITIVE EMOTJONTERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA GALERI ARFI KOTA KEDIRI). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Anitasari, Firda (2017) ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN PESAING, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR (STUDY KASUS PADA PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN BRAVO SWALAYAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Aprilia, Anita Diah and Fitriani, Intan and Mulyana, Vina (2019) LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG (KKM) PENGEMBANGAN PROMOTION MIX PT. TRISANDING JAYA. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id.

Areianto, Dedy (2017) PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI UD. DADI JAYA LAMONGAN. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Ariansyah, Mulya Abdillah (2021) SISTEM PENJUALAN PADA CV. KENCONO TIRTO AGUNG. Kuliah Kerja Magang. repository@stiedewantara.ac.id. (Submitted)

Ariyawan, M. Ilham (2017) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESELLER ZN_COLECTION. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Asih, Wahyuning (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI DEALER YAMAHA OBOR SAKTI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Astika, Fita Wahyu (2017) PENGARUH FAKTOR INTENAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTORKU DI PT. WOM FINANCE JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Azmi, Ulul (2018) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ZOYA (Studi Kasus pada Pelanggan Kerudung Zoya di Kota Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

C

Cahyaningrum, Eki Purwani (2017) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER (JOSHUA SUHERMAN) DALAM IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK NUTRISARI DI KECAMATAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Chriswanto, Danang Hery (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA SMARTPHONE YANG TELAH BERPINDAH KE MEREK XIAOMI DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

D

Dewi, Retno Catur Kusuma and Laili, Anggraini Nur (2021) Strategi Pemasaran Frozen Food Diera Milenial. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Driasmara, Bramantya Wikan (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN INDOSAT JOMBANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOSAT DI KOTA JOMBANG TAHUN 2017). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

E

Erlyananda, Ivon (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN CONSUMER TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING ONLINE PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

F

Faida, Lilis Nafiatul (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada konsumen kerudung DORA di Gading Mangu). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Febriani, Ayu Randhani (2017) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR PERILAKU HABITUAL BUYING KONSUMEN PADA PRODUK MIE SEDAAP (STUDY KASUS PADA KONSUMEN YANG TERBIASA MEMBELI MIE SEDAAP DI PUSAT PERBELANJAAN BRAVO SWALAYAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Febriani, Shintia Fitri and Purwanto, Nuri (2019) [P] Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hijab Butik Rabbani Jombang. JMD; Jurnal Riset dan Manajemen dan Bisnis Dewantara, 2 (2). ISSN 2654-4326

Febriani, Shintia Fitri and Purwanto, Nuri (2019) [R] Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Konsumen Hijab Batik Rabbani Jombang. JMD: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 2 (2). ISSN E-ISSN: 2654-4326

Febriyanto, Dafid Cristian (2017) ANALISIS PENGARUH KEPUASAAN KONSUMEN DANKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Firatma, Marta Fila (2017) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI SWITCHING COSTS PADA LORIS BEAUTY CLINIK JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Firmansyah, Iqbal (2017) PENGARUH DISPLAY PRODUCT DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UTOMO COLLECTION PEDAGANG KAKI LIMA DI KAWASAN MAKAM GUS DUR JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

H

Habibah, Rena Nur (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA PENGGUNA FACEBOOK DALAM GRUB MIFANS INDONESIA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Hakam, Qwin Finahul (2017) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE LENOVO KE MEREK LAIN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI KOTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Hanifah, Hanim Nur and Hidayati, Nurul and Mutiarni, Rita (2019) [R] Pengaruh Produk Ramah Lingkungan/ Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. JMD; Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara, 2 (1).

Herdianto, Septyan (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOP RELOAD SHOP JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Hidayati, Silvi Ilmillah (2020) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN FOOD QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELANGGAN BANANA SMILE JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Hidayati, Umi Naning Nurul (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Famstore Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Himawan, Koko (2017) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU FUTSAL SPECS DI RUN FUTSAL JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

I

Indriana, Nina (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP RETENSI PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Shopie Martin Paris Di Kecamatan Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

J

Jayanti, Ratna Dwi (2017) [ P ] Analisis Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Pucuk Harum Pada Konsumen De Nala Fourt Court. EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12 (1). pp. 33-46. ISSN 2549-6018 (online) 1907-7513 (print)

Jayanti, Ratna Dwi (2017) [ R ] Analisis Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Pucuk Harum Pada Konsumen De Nala Fourt Court. EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12 (1). pp. 33-46. ISSN 2549-6018 (online) 1907-7513 (print)

K

Kamid, Siti Nur Aishah Binti (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BOROBUDUR MALL JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Khasanah, Yasrotul (2017) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS DI COR KUNINGAN MOJOAGUNG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Khudhori, Imam (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. APIKOMINDO TELKOMSEL DISTRIBUSI CENTER (STUDY KASUS DI KANTOR PT. APIKOMINDO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Kurniawan, Indra (2010) Discount Rates and the Effect on Increasing Sales Volume (PT. Dian Fals Mojokerto). Jurnal Manajemen dan Bisnis Enterpreneur, 2 (3). ISSN 2085-3580

Kurniawan, Indra (2010) [ P ] Discount Rates and the Effect on Increasing Sales Volume (PT. Dian Fals Mojokerto). Jurnal Manajemen dan Bisnis Enterpreneur, 2 (3). ISSN 2085-3580

Kurniawan, Indra (2010) [ R ] Discount Rates and the Effect on Increasing Sales Volume (PT. Dian Fals Moker). Jurnal Manajemen dan Bisnis Enterpreneur, 2 (3). ISSN 2085-3580

Kurniawati, Yeni Indah (2017) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

L

Laili, Anggraini Nur (2021) STRATEGI PEMASARAN FROZEN FOOD DI ERA MILENIAL. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Lestari, Oki Novita Kurnia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MANIK-MANIK DI GRIYA MANIK (STUDI KASUS DI WILAYAH PLUMBON GAMBANG GUDO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

M

Maghfiroh, Intan (2017) PENGARUH INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING PADA SENTRA IKM MANIK-MANIK PLUMBON GAMBANG GUDO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Mahendri, Wisnu (2017) PENGARUHLABEL HALAL DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA SANTRI PUTRI DAN ALUMNI PONDOK PESANTREN AN NAJAH DENANYAR JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Melisah, Dia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT MNC SKY VISION KPD JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Muklis, Ahmad (2017) PENGARUH HARGA, FASILITAS PENDUKUNG DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA PRABAYAR MEREK TELKOMSEL DI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

N

Negoro, Moh. Faisol Hadi Prawiro (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NEST COFFEE JOMBANG. Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Nisa', Zahrotun (2017) PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET BRAWIJAYA PETERONGAN JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Novitasari, Wahyu (2018) PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Apple Di Kota Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Nurcahya, Nilam Eka (2017) “ PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE ” ( STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Nuryanto, Tanto (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO DI TOPSELL JOMBANG. Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

O

Oktovianus, Nova Tan (2021) STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PAKAN CV. KENCONO TIRTO AGUNG. Kuliah Kerja Magang. repository@stiedewantara.ac.id. (Submitted)

P

Pancaningrum, Erminati (2019) [ P ] ANALISA MOTIVASI BELANJA PRODUK COUNTERFEIT SEPATU NIKE (Studi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 14 (1). pp. 55-66. ISSN ISSN 2549-6016 (online) ISSN 1907-7513 (print) (Unpublished)

Pancaningrum, Erminati (2019) [ P ] Analisa Epic Model: Mengukur Efektivitas Iklan Indomie Versi Ayam Geprek Di Televisi. JAD: Jurnal Manajemen dan Bisnis Dewantara, 2 (1). pp. 53-62. ISSN E-ISSN: 2654-4326

Pancaningrum, Erminati (2019) [ P ] Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. JMD: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 2 (2). pp. 89-98. ISSN E-ISSN: 2654-4326

Pancaningrum, Erminati (2019) [ R ] ANALISA MOTIVASI BELANJA PRODUK COUNTERFEIT SEPATU NIKE (Studi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 14 (1). pp. 55-66. ISSN ISSN 2549-6016 (online) ISSN 1907-7513 (print) (Unpublished)

Pancaningrum, Erminati (2019) [ R ] Analisa Epic Model: Mengukur Efektivitas Iklan Indomie Versi Ayam Geprek Di Televisi. JAD: Jurnal Manajemen dan Bisnis Dewantara, 2 (1). pp. 53-62. ISSN E-ISSN: 2654-4326

Pancaningrum, Erminati (2019) [ R ] Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. JMD: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 2 (2). pp. 89-98. ISSN E-ISSN: 2654-4326

Paramita, Wenny Anggarda (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURBASARI LIPSTICK COLOUR MATTE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Pratiwi, Yulia and Kurniawan, Indra (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER (STUDI KASUS PENGGUNA MAKE OVER PADA ASOSIASI MUA INDONESIA (AMI) KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Priyanto, Priyanto (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN SEMUA MEREK SEPEDA MOTOR MATIC KE HONDA MATIC (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Purwanto, Nuri (2021) [P] DINAMIKA FASHION ORIENTED IMPULSE BUYING. Literasi Nusantara.

Purwanto, Nuri (2020) [P] Muda Berkarya Motivasi Wirausaha Dalam Kajian Fenomenologi. JMD Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara, 3 (1). ISSN 2654-4326

Purwanto, Nuri (2022) [P] PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER SATISFACTION (Study pada Konsumen Bank Syariah Mandiri Cabang Jombang). Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 13 (1). ISSN 2086-3748

Purwanto, Nuri (2021) [P] PENGARUH E-TRUST DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI JOMBANG). Jurnal EK&BI, 4 (2). ISSN 2620-7443

Purwanto, Nuri (2021) [P] PENGARUH ECO LABEL DAN GREEN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM ADES DI JOMBANG). JIMEA: Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi), 5 (3). ISSN E ISSN 2621-5306

Purwanto, Nuri (2019) [P] PENGARUH PERCEIVED RISK DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA ( STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JOMBANG ). Jurnal Eksekutif, 16 (2).

Purwanto, Nuri (2021) [P] Wanita Dan Belanja : Aspek Motivasi Dilihat Dari Sudut Pandang Perilaku Konsumen. Akuntabilitas: Jurnal Ilmu Akuntansi, 14 (2). ISSN P-ISSN: 1979-858X; E-ISSN: 2461-1190

Purwanto, Nuri (2021) [R] Pengaruh Eco Label dan Green Product terhadap Minat Beli (Studi Kasus Konsumen Air Minum Ades di Jombang). Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 5 (3). ISSN E-ISSN: 2528-0929 P-ISSN: 2549-5291

Purwanto, Nuri (2019) [R] Pengaruh Perceived Risk dan Online Costumer Review terhadap Keputusan Pembelian Online di Tokopedia (Studi pada Konsumen Tokopedia di Kota Jombang). Jurnal EKSEKUTIF, 16 (2).

Purwanto, Nuri (2021) {R} Pengaruh E-Trust dan Online Consumer Review terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Konsumen Tokopedia di Jombang. Jurnal Ekonomi dan Bisnis (EK&BI), 4 (2).

Purwanto, Nuri and Budianto, Budianto and Suhermin, Suhermin (2022) [R] Theory of Planned Behavior: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Literasi Nusantara. ISBN 978-623-329-000-0

Purwanto, Nuri and Budiyanto, Budiyanto and Suhermin, Suhermin (2022) [P] THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace. Literasi Nusantara.

Purwanto, Nuri and Rofiah, Chusnul (2020) [P] Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Dengan Mediasi Theory Of Planned Behavior Pada Obyek Wisata Halal Di Kabupaten Jombang. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 5 (2). ISSN E-ISSN: 2528-0929 P-ISSN: 2549-5291

Purwanto, Nuri and Rofiah, Chusnul (2020) [R] Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Berkunjung dengan Mediasi Theory of Planned Behavior pada Obyek Wisata Halal di Kabupaten Jombang. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 5 (2). ISSN E-ISSN: 2528-0929 P-ISSN: 2549-5291

Puspita, Laila Mega (2020) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PADA PERGURUAN TINGGI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Other thesis, STIE PGRI Dewantara.

Puspitasari, Dyah Ayu Kunthi and Firdaus, Azizi (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GO-FOOD DI KOTA SURABAYA. Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Putra, Danang Kharis and Aditya, Rio and Prasetyo, Oky Dwi (2019) LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG (KKM) STRATEGI PEMASARAN PT VALBURY ASIA FUTURES SURABAYA. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id.

Putra, Praditya Sanda (2017) “PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS” (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAPTOP ASUS DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Putri, Anita Febriyani (2017) “PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIHAN ULANG” (STUDI PADA KFC LINGGAJATI PLAZA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

R

Rachmawati, Annisa Nur (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNK BANG JOBER). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Rahayu, Desy Restuning (2017) PENGARUH EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP DRRSHOPJOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Rahmaniar, Wening Dwi (2018) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING ( Studi Kasus Pada UMKM Tas dan Dompet Desa Grogolan Mojowarno Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Rohim, Abdul and Febriansyah, Moh. Rivan (2018) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Magnolia Cafe Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Rohmah, Asya (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL PERANTARA (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Romadhon, Achmad (2021) PENGARUH DISKON HARGA DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Rulloh, Adhik (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX DI KABUPATEN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

S

SETIAWAN, ALFIN ANDIKA (2021) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION ( StudiPadaKomunitasHerbalife di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Samsul, Johanna Merinna (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. INDOSAT OOREDOO CABANG JOMBANG) JL. DR. SOETOMO, NO 11, JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Santoso, Mimbar Budi (2017) PENGARUH CITY BRANDING “FRIENDLY AND RELIGIOUS” DAN CITY IMAGE “KOTA SANTRI” TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR AGAMA (STUDI KASUS DI KABUPATEN JOMBANG PONPES TEBUIRENG , BAHRUL ULUM TAMBAK BERAS, MAMBA’UL MA’ARIF DENANYAR, DARUL ULUM REJOSO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Saputra, Yudha (2017) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK BAN ( STUDI PADA KOMUNITAS MOTOR CB DI JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Sari, Aditya Lukita (2021) PROSEDUR PEMBELIAN BARANG IMPOR DI PT. STARR PANEL INDUSTRI. Kuliah Kerja Magang. repository@stiedewantara.ac.id. (Submitted)

Sari, Herla Tita and Pancaningrum, Erminati (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK WULING PADA PT PUTRA PERDANA INDONIGA CABANG KEDIRI (WULING MOTORS) ( STUDI KASUS PADA WULING MOTORS KEDIRI ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Sari, Myta Yunika (2018) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Mie Sedaap (Studi Kasus di Desa Darurejo Kec. Plandaan). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Sari, Shinta Indah Permata (2017) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SAMSUNG KE MEREK OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Other thesis, Stie Pgri Dewantara.

Satrio, Oki Bagus (2017) “PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK APPLE” (STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK APPLE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Setiawan, Andy (2021) PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SEPEDA DEWASA MEREK POLYGON DI WILAYAH JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Setiawan, Ari (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PT. ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Setiawati, Ajeng Dwi (2017) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA RUMAH MAKAN MIE ENDES JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Setyowati, Bayu (2017) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANDPHONE OPPO. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Soleman, Aulisa (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING DI NINETYNINE FASHION HIJAB JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

Sukriya, Hidayatul (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPLUSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AYUCITRA BYMONOKROM JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Suntowo, Bambang and Romadhon, Achmad (2021) Pengaruh Diskon Harga Dan Motivasi Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen Shopee di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Suprayogi, Mohamad Heru (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM INK DI JOMBANG (Studi Pada Pengguna Helm INK Di STIE PGRI Dewantara Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Surya, Ardi (2017) PENGARUH PROMOSI DAN PENGETAHUAN PRODUK (PRODUCT KNOWLEDGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN RIVERVIEW RESIDENCEJOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Susanti, Indah Dian (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PUBLISITAS, DAN PENJUALAN PERSONAL), CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

T

Tariadi, Dinda Ayu Nilam (2017) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA UMKM MAKANAN MINUMAN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

U

Ulfa, Nadlifatul (2017) PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAVO SWALAYAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Utama, Mohamad Abidin Ilham Pria (2017) PENGARUH PRODUK PERBANKAN, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PD. BPR BANK JOMBANG (STUDY PADA KANTOR KASTEMBELANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Utami, Agatha Fingki Dwi (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Stusy Pada Konsumen Emery Café & Bistro Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

W

Wahyuni, Rizka Tri (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING (STUDY PADA CAFE MAGNOLIA JOMBANG). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

Wahyuningtyas, Alviana (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP EKUITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Widyawati, Tria Martha (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Wijaya, Febriansyah Putra (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA DI DEALER SUZUKI PETERONGAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

Wulandari, Maya (2018) PENGARUH MOTIF BELANJA HEDONIC DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Matahari Kediri). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.

This list was generated on Thu Mar 28 16:03:58 2024 UTC.