ANALISIS FAKTOR- FAKTOR PERILAKU HABITUAL BUYING KONSUMEN PADA PRODUK MIE SEDAAP (STUDY KASUS PADA KONSUMEN YANG TERBIASA MEMBELI MIE SEDAAP DI PUSAT PERBELANJAAN BRAVO SWALAYAN JOMBANG)

Febriani, Ayu Randhani (2017) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR PERILAKU HABITUAL BUYING KONSUMEN PADA PRODUK MIE SEDAAP (STUDY KASUS PADA KONSUMEN YANG TERBIASA MEMBELI MIE SEDAAP DI PUSAT PERBELANJAAN BRAVO SWALAYAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya Top Brand Indeks mie Sedaap yang fluktuatif disetiap tahun yang mengindikasikan terjadinya fenomena berubahnya perilaku konsumen khususnya perilaku pembelian kebiasaan. Oleh sebab itu, yang menjadi masalah dalam penelitian ini adalah “faktor-faktor apa sajakah yang menjadi penentu munculnya perilaku pembelian kebiasaan konsumen pada produk mie Sedaap“. Penelitian ini menguji 19 faktor yaitu faktor cita rasa, faktor aroma, faktor fitur produk, faktor iklan, faktor promosi penjualan, faktor pemasaran langsung, faktor harga murah, faktor potongan harga, faktor kemudahan mendapatkan produk, faktor cepat, faktor praktis, faktor keluarga, faktor teman, faktor rekan kerja, faktor keyakinan, faktor presepsi, faktor pengalaman, faktor pekerjaan, dan faktor penghasilan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor- faktor perilaku pembelian kebiasaan konsumen pada produk mie Sedaap,. Penelitian ini dilakukan dengan metode penyebaran angket dengan menggunakan teknik purposive sampling terhadap 95 orang konsumen yang terbiasa membeli mie Sedaap. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan SPSS For Windows versi 15.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor cita rasa, faktor aroma, faktor fitur produk, faktor iklan, faktor harga murah, faktor potongan harga, faktor kemudahan, faktor teman, faktor rekan kerja, dan faktor keyakinan menjadi penentu munculnya perilaku pembelian kebiasaan konsumen pada mie Sedaap, . Kata kunci: Faktor Faktor Perilaku Kebiasaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Faktor Faktor Perilaku Kebiasaan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:11
Last Modified: 28 Dec 2022 09:12
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item View Item