PENGARUH BRAND IMAGE, SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. APIKOMINDO TELKOMSEL DISTRIBUSI CENTER (STUDY KASUS DI KANTOR PT. APIKOMINDO JOMBANG)

Khudhori, Imam (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. APIKOMINDO TELKOMSEL DISTRIBUSI CENTER (STUDY KASUS DI KANTOR PT. APIKOMINDO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Apikomindo Jombang penelitan ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana Telkomsel dan Untuk mengetahui pengaruh Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana Telkomsel. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 dengan menggunakan accidental sampling. Sebagai variabel independent yaitu brand image dan Saluran Distribsi, sedangkan variabel dependent adalah keputusan pembelian. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi, uji T dan koefisien determinasi dengan menggunakan software komputer spss 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (X1) Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kartu perdana Telkomsel, secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), dan (X2) saluran distribusi terhadap Keputusan Pembelian, secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : Brand Image, saluran distribusi, dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, saluran distribusi, dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:07
Last Modified: 29 Dec 2022 03:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/143

Actions (login required)

View Item View Item