PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING DI NINETYNINE FASHION HIJAB JOMBANG

Soleman, Aulisa (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP IMPULSE BUYING DI NINETYNINE FASHION HIJAB JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

[img]
Preview
Text
1. cover skripsi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. halaman persembahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. halaman persetujuan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. halaman pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. surat pernyataan orisinalitas.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. kata pengantar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. daftar isi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. daftar tabel.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. daftar gambar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. daftar lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
15. bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
16. bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
17. daftar pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
18. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL_Aulisa_1761239.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere dan visual merchandise terhadap perilaku impulse buying di Ninetynine Fashion Hijab Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Ninetynine Fashion Hijab Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data dengan menggunakan metode statistic regresi linier berganda, uji asumsi klasik, serta pengujian hipotesis dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying. Serta visual merchandise memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying. Kata kunci: Store Atmosphere, Visual Merchandise, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Visual Merchandise, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 02 Mar 2022 02:05
Last Modified: 19 Dec 2022 01:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2510

Actions (login required)

View Item View Item