PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT MNC SKY VISION KPD JOMBANG

Melisah, Dia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT MNC SKY VISION KPD JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Halaman Cover.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (499kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (102kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang, Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang dan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT MNC Sky Vision KPD (indovision) Jombang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas Produk dapat meningkatkan kepuasan konsumen PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang, semakin tinggi Kualitas produk indovision maka akan mampu meningkatkan kepuasan konsumen dan 2) Kualitas pelayanan mampu meningkatkan kepuasan konsumen PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang, Semakin baik Kualitas Pelayanan, maka semakin meningkatkan kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang Kata Kunci: Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:08
Last Modified: 28 Dec 2022 10:43
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item View Item