PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURBASARI LIPSTICK COLOUR MATTE

Paramita, Wenny Anggarda (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURBASARI LIPSTICK COLOUR MATTE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh komunikasi word of mouth dan komunikasi electronic word of mouth terhadap minat pembelian ulang produk purbasari lipstick colour matte. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode Explanatory Researchatau penelitian penjelasan yang menjelaskan pengaruh antar variabelvariabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang prnah menggunakan dan mendapatkan informasi mengenai purbasari lipstick colour matte baik melalui teman, media social ataupun keduanya dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan skala likert, pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS dan menggunakan uji validitas, reliabilitas serta uji regresi linier berganda. Hasil analisis dalam penelitian ini menjelaskan bahwa variabel word of mouth dan electronic word of mouth baik secara parsial maupun simultan secara positif dan signifikan mempengaruhi minat pembelian ulang produk purbasari lipstick colour matte. Kata Kunci : Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth dan minat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth dan minat pembelian ulang.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 09:52
Last Modified: 30 Dec 2022 07:20
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/181

Actions (login required)

View Item View Item