PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI DEALER YAMAHA OBOR SAKTI JOMBANG

Asih, Wahyuning (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI DEALER YAMAHA OBOR SAKTI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (457kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh experiential marketing terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang. 2) Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, populasi konsumen Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang, dan sampel sebanyak 86 responden/konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Experiential marketing dapat meningkatkan keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang. 2) Word of mouth dapat meningkatkan keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang Kata Kunci: Experiential marketing, word of mouth dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, word of mouth dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 09:51
Last Modified: 30 Dec 2022 07:17
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/180

Actions (login required)

View Item View Item