PENGARUH PROMOSI DAN PENGETAHUAN PRODUK (PRODUCT KNOWLEDGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN RIVERVIEW RESIDENCEJOMBANG

Surya, Ardi (2017) PENGARUH PROMOSI DAN PENGETAHUAN PRODUK (PRODUCT KNOWLEDGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN RIVERVIEW RESIDENCEJOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Halaman judul.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (402kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Perumahan Riverview Residence Jombang dan menganalisis pengaruh product knowledge terhadap keputusan pembelian Perumahan Riverview Residence Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Perumahan Riverview Residence Jombang, sebanyak 58 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi perumahan menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk keputusan pembelian dan menjadi pertimbangan terhadap perincian bagi pengembang Perumahan Riverview Residence Jombang dan Product knowledge menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk keputusan pembelian dan menjadi pertimbangan terhadap pemasaran Perumahan Riverview Residence Jombang. Kata Kunci: Promosi, Product knowledge dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi, Product knowledge dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:49
Last Modified: 28 Dec 2022 08:55
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/56

Actions (login required)

View Item View Item