PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL PERANTARA (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE)

Rohmah, Asya (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL PERANTARA (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (42kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (218kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (523kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (708kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (518kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan promosi penjualan terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel perantara (studi pada pengguna marketplace). Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan sampel berjumlah 100 responden, Analisa data menggunakan metode statistik Regresi Linier Sederhana, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa promosi penjualan memiliki kontribusi yang baik dalam mempengaruhi shopping emotion, sehingga semakin tinggi promosi penjualan , maka akan semakin tinggi shopping emotion konsumen pengguna marketplace shopee. Shopping emotion memiliki konstribusi yang baik dalam mempengaruhi impulse buying, sehingga semakin baik shopping emotional, maka akan semakin tinggi impulse buying konsumen pengguna marketplace shopee. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Impulse Buying dan Shopping Emotion

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Impulse Buying dan Shopping Emotion
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:08
Last Modified: 06 Jan 2023 07:08
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3731

Actions (login required)

View Item View Item