PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNK BANG JOBER)

Rachmawati, Annisa Nur (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNK BANG JOBER). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (109kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (356kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (73kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen warunk bang jober. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif jenis penelitian eksplanatori. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik judgmental sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar angket atau kuesioner. Data dioleh menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas makanan, tampilan fisik (tangible), jaminan (assurance), empati (emphaty) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel keandalan (reliability) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan daya tanggap (responsiveness) memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan Konsumen warunk bang jober berdasarkan hasil analisis statistik dipengaruhi oleh variabel kualitas makanan, tampilan fisik (tangible), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty) sebesar 81,3% dan sisanya 18,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Tampilan Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Tampilan Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 08:27
Last Modified: 06 Jan 2023 08:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3745

Actions (login required)

View Item View Item