PENGARUH INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING PADA SENTRA IKM MANIK-MANIK PLUMBON GAMBANG GUDO JOMBANG

Maghfiroh, Intan (2017) PENGARUH INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING PADA SENTRA IKM MANIK-MANIK PLUMBON GAMBANG GUDO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Abstraksi.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (418kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi proses (X) terhadap kinerja pemasaran (Y), inovasi proses (X) terhadap keunggulan bersaing (Z), keunggulan bersaing (Z) terhadap kinerja pemasaran (Y), dan inovasi proses (X) terhadap kinerja pemasaran (Y) yang dimediasi keunggulan bersaing (Z) pada Sentra IKM Manik-manik Plumbon Gambang Gudo Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuntitatif. Sampel penelitian ini adalah 60 pemilik usaha IKM Manik-manik Gudo Jombang dengan menggunakan metode non probability sampling serta teknik sampling jenuh. Instrumen penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis SEMPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi proses (X) tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja pemasaran (Y). Inovasi proses (X) memiliki pengaruh terhadap keunggulan bersaing (Z). Keunggulan bersaing (Z) memiliki pengaruh terhadap kinerja pemasaran (Y). Keunggulan bersaing (Z) memediasi inovasi proses (X) terhadap kinerja pemasaran (Y) Kata kunci: inovasi proses, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: inovasi proses, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:06
Last Modified: 29 Dec 2022 03:43
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item