Items where Subject is "H Social Sciences > Advertising and Public Relations"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (4363)
- H Social Sciences (4351)
- Advertising and Public Relations (40)
- H Social Sciences (4351)
A
Aminah, Vulan (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Study pada Pelanggan Warung Lodeh Mbok Semah Kapas Jombang). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
Aminatuszulfiah, Aprilia and Kurniawan, Indra (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen di Epidemi Kopi Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Ayu, Tina Ningratih (2018) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Mengambil Kredit Multiguna Pada PT. Federal International Finance (FIF) Mojoagung. Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
Ayulestari, Tika Nindia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus pada Nasya Olshop Lamongan). Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
B
Bey, Moh Thamrin and Utami, Agatha Fingki Dwi (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Stusy Pada Konsumen Emery Café & Bistro Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
C
Cahyaningrum, Eki Purwani (2017) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER (JOSHUA SUHERMAN) DALAM IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK NUTRISARI DI KECAMATAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Christiana, Nila and Harliani, Neno (2019) LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG (KKM) AKTIVITAS MANAJEMEN PEMASARAN PT. MAAN GHODAQO SHIDDIQ LESTARI. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id.
D
Daefid, Daefid (2017) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA JOS CAFE JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
E
Effendi, Fransiska Yulia Ayu (2023) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTIONS MOTOR HONDA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
F
Firunnikah, Siti (2023) PENGARUH PROGRAM GRATIS ONGKIR DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
H
Huda, Solichul (2017) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG ( STUDY KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
I
Ilmi, Intan Nuhiyatul and Kurniawan, Indra (2021) PENGARUH ADVERTISING DAN CUSTOMERS REVIEWS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Indriani, Indriani (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
K
Khasanah, Yasrotul (2017) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS DI COR KUNINGAN MOJOAGUNG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Kurniawan, Indra and Nurchozim, Mochammad (2018) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN RESIKO PRODUK PRIVATE LABEL DAN PRODUK NON PRIVATE LABEL PADA CARREFOUR MOJOKERTO. Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
Kurniawati, Yeni Indah (2017) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
M
Maghfiroh, Intan (2017) PENGARUH INOVASI PROSES TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING PADA SENTRA IKM MANIK-MANIK PLUMBON GAMBANG GUDO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
N
Novitasari, Desy (2020) PREDIKSI FINANSIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN PROPERTI DI INDONESIA (STUDY PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
P
Paramita, Wenny Anggarda (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURBASARI LIPSTICK COLOUR MATTE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Pratama, Vicky Nanda Rudi (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI KECAMATAN TEMBELANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Pratiwi, Safitri Eka and Zuhroh, Siti (2021) PENGARUH ATMOSFER KEDAI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KEDAI TANAH SENJA, WONOSALAM). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Putra, Danang Kharis (2020) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE (PENGETAHUAN PRODUK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN GRAND EMERALD PANDANWANGI YANG DI MEDIASI VARIABEL PROMOSI. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Putri, Desy Rasmiati and Bahari, Muchamad Fajar and Wibowo, Imanu Ragil Tri (2019) LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG STRATEGI PEMASARAN PADA PT. JOMBANG INTERMEDIAPERS ( JAWA POS RADAR JOMBANG). Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id.
R
Rohmah, Asya (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL PERANTARA (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
S
Sari, Yunita Retno (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA ANGKATAN 2017). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Setianingrum, Dela Dwi and Christiyanto, Wenda Wahyu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Setiawan, Alfin Andika (2021) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION ( Studi Pada Komunitas Herbalife di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Setyowati, Bayu (2017) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANDPHONE OPPO. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Suntowo, Bambang and Aprilia, Lusi (2018) EVEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI DI YOUTUBE DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISA EPIC MODEL PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Other thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
Surya, Ardi (2017) PENGARUH PROMOSI DAN PENGETAHUAN PRODUK (PRODUCT KNOWLEDGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN RIVERVIEW RESIDENCEJOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Susanti, Aprillia Lisma (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN VIRAL MARKETING PADA PRODUK SKINCARE LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SCARLETT WHITENING X SONG JOONG KI DI KOTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Susanti, Indah Dian (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PUBLISITAS, DAN PENJUALAN PERSONAL), CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
T
Tariadi, Dinda Ayu Nilam (2017) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA UMKM MAKANAN MINUMAN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
U
Utama, Mohamad Abidin Ilham Pria (2017) PENGARUH PRODUK PERBANKAN, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PD. BPR BANK JOMBANG (STUDY PADA KANTOR KASTEMBELANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
W
Wahyuningtyas, Alviana (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP EKUITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Walid, Muh. Birri (2022) OPTIMALISASI PEMASARAN JASA MELALUI PELAYANAN DAN PROMOSI CV. ALAM PRATAMA TOUR & TRAVEL. Kuliah Kerja Magang. repository@stiedewantara.ac.id. (Submitted)
Wibowo, Imanu Ragil Tri (2020) EFEKTIVITAS ANTARA IKLAN MEDIA ELEKTRONIK TELEVISI DENGAN IKLAN MEDIA ONLINE YOUTUBE DALAM MEMASARKAN PRODUK INDOMIE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Widyanti, Indi and Triwahyuni, Indah (2019) LAPORAN KULIAH KERJA MAGANG ANALISIS MARKETING DAN PURCHASING PT. OKAMOTO INDONESIA. Kuliah Kerja Magang. https://repository.stiedewantara.ac.id.
Widyawati, Tria Martha (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Z
Zuhroh, Siti and Setiawan, Andy (2021) Pengaruh Brand Prestige dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Dewasa Merek Polygon Di Wilayah Jombang. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.