PENGARUH PROGRAM GRATIS ONGKIR DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Firunnikah, Siti (2023) PENGARUH PROGRAM GRATIS ONGKIR DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
JUDUL SKRIPSI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (205kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (676kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (609kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh program gratis ongkir terhadap impulse buying di STIE PGRI Dewantara Jombang dan mengetahui pengaruh flash sale terhadap impulse buying di STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasisiwa yang melakukan pembelian di TikTok Shop di STIE PGRI Dewantara Jombang dengan sampel berjumlah 100 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Program gratis ongkir memiliki kotribusi yang baik dalam impulse buying (pembelian impulsif), sehingga semakin besar Program gratis ongkir, semakin tinggi impulse buying (pembelian impulsif) pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dan Flash Sale memiliki kotribusi yang baik dalam impulse buying (pembelian impulsif), sehingga semakin besar Flash Sale, semakin tinggi impulse buying (pembelian impulsif) pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Kata Kunci: program gratis ongkir, flash sale dan impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: program gratis ongkir, flash sale dan impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:28
Last Modified: 06 Jan 2023 07:28
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3734

Actions (login required)

View Item View Item