ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Kurniawati, Yeni Indah (2017) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Abstrak.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi produk, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang produk mie instan Indomie (Studi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode eksplanatory, metode pengumpulan data dengan cara menyebar angket. Populasi penelitian adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah mengkonsumsi mie instan Indomie dan berminat untuk membeli ulang. Sampel yang diambil adalah Mahasiswa STIE PGRI DEWANTARA Jombang sebanyak 100 Resonden. Teknik sampel yang digunakan accidental sampling, dimana data diolah dengan menggunakan analisis SEM-PLS dengan WarpPLSversi 5.0. Berdasarkan pengolahan data, diketahui bahwa data telah memenuhi ketentuan outer model, inner model, dan model fit. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa ternyata semua aspek dalam Inovasi Produk, Iklan, Dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Minat beli ulang produk mie instan Indomie. Kata Kunci : Inovasi Produk, Iklan, dan Citra Merek, dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Iklan, dan Citra Merek, dan Minat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 09:58
Last Modified: 30 Dec 2022 07:40
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item View Item