PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Stusy Pada Konsumen Emery Café & Bistro Jombang)

Bey, Moh Thamrin and Utami, Agatha Fingki Dwi (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Stusy Pada Konsumen Emery Café & Bistro Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Judul.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (Study pada konsumen emery café & bitro Jombang). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi dan sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah berkunjung ke emery café & bistro Jombang yang tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 96 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian ini menemukan hasil empirik : 1. store atmosphere dapat meningkatkan kepuasan konsumen, 2. Experiential marketing dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa store atmosphere dan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Store Atmosphere, Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2022 02:03
Last Modified: 01 Mar 2022 08:18
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2424

Actions (login required)

View Item View Item