PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA ANGKATAN 2017)

Sari, Yunita Retno (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA ANGKATAN 2017). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Halaman Cover pdf .pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak PDF.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PDF.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II PDF.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III PDF.pdf

Download (500kB) | Preview
[img] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
BAB V PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh data peningkatan mahasiswa pada tiap tahunya di kampus STIE PGRI Dewantara Jombang yang mengindikasikan fenomena perilaku konsumen dalam keputusan berkuliah. Tujuab penelitian ini adalah untuk menganalisis experiental marketing terhadap kepurtusan memilih kuliah pada kampus STIE PGRI Dewantara Jombang. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa yang berkuliah di STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang di jadikan objek penelitian sebanyak 82 responden yang telah berkuliah di kampus STIE PGRI Dewantara Jombang dengan pengambilan data melalui kuesioner. Uji instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas. Untuk analisis data mengunakan regresi linier berganda yang di perkuat dengan uji normalitas data, multikoliniaritas, uji heterokidastisitas, uji autokorelasi, uji determinasi serta uji t. sedangkan untuk pengolahan data di analisis dengan alat bantu SPSS 21 untuk Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh signifikan pada variable sense (X1), act (X4), dan relate (X5) tehadap keputusan berkuliah (Y) di STIE PGRI Dewantara Jombang, dan berpengaruh tidak signifikan pada Variabel feel (X2), dan think (X3) terhadap keputusan berkuliah (Y) di STIE PGRI Dewantara Jombang. Kata kunci : Sense (Panca Indra) , Feel (Perasaan), Think (Pikiran), act (Tindakan), Relate (Hubungan), dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Sense (Panca Indra) , Feel (Perasaan), Think (Pikiran), act (Tindakan), Relate (Hubungan), dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Mar 2020 01:56
Last Modified: 03 Jan 2023 05:25
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1434

Actions (login required)

View Item View Item