PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PUBLISITAS, DAN PENJUALAN PERSONAL), CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI JOMBANG

Susanti, Indah Dian (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI (PERIKLANAN, PUBLISITAS, DAN PENJUALAN PERSONAL), CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas, personal selling, citra perusahaan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan haji pada Bank Syariah Mandiri di Jombang. Penelitian ini berjenis penelitian verifikatif yaitu penelitian yang dilakukan terhadap populasi atau sampel tertentu dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri kantor cabang Jombang yang terdaftar sebagai nasabah tabungan haji. Sampel dalam penelitian adalah 100 nasabah yang diambil secara judgment sampling. Metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program IMB SPSS versi 21. Pengumpulan data menggunakan angket. Berdasarkan hasil penelitian keputusan nasabah memilih produk tabungan haji ini dipengaruhi oleh periklanan, publisitas, personal selling dan citra perusahaan. Kata kunci: Bank Syariah Mandiri, Bauran Promosi, Citra Perusahaan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bank Syariah Mandiri, Bauran Promosi, Citra Perusahaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:07
Last Modified: 29 Dec 2022 03:35
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item View Item