PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA JOS CAFE JOMBANG

Daefid, Daefid (2017) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA JOS CAFE JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas konsumen dan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan metode explanasi (explanatory) dengan skala pengukuran Likert, sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel, metode pengumpulan data dengan dokumentasi, angket dan observasi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, Analisa Regresi mediasi, uji hipotesis, Uji Sobel dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Konsep penerapan Experiental Marketing Tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen di Jos cafe Jombang. (2) Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen diJos cafe Jombang. (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif menjadi mediasi Experiental Marketing Terhadap Loyalitas konsumen di Jos Cafe Jombang. Saran dalam penelitian selanjutnya yaitu agar dapat menggambarkan Experiental Marketing, Kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Jos cafe jombang secara menyeluruh perlu dilakukan penelitian dengan menggunakan sampel yang lebih besar dan dalam jangka waktu penelitian yang lebih panjang. Kata Kunci: Experiental Marketing, Kepuasan konsumen, dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Kepuasan konsumen, dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:10
Last Modified: 28 Dec 2022 10:15
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/75

Actions (login required)

View Item View Item