PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN JOMBANG)

Setianingrum, Dela Dwi and Christiyanto, Wenda Wahyu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KECAMATAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. ABSTRACT.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel Persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk Tupperware di kecamatan Jombang dengan batasan umur 16 tahun keatas analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin baik Citra merek Tupperware, maka akan mampu meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli Produk Tupperware di kecamatan Jombang, dan semakin baik Persepsi kualitas produk Tupperware, maka akan mampu meningkatkan keputusan pembelian Produk Tupperware di kecamatan Jombang dan Produk Tupperware sesuai untuk kebutuhan peralatan rumah tangga dan dikenal karena terbuat dari bahan plastik yang kuat, ramah lingkungan (recycle), memiliki warna yang khas, dan desainnya menarik. Selain itu Produk Tupperware dapat berfungsi dengan baik, sesuai dengan klaim produk yang disampaikan, dan dapat dengan mudah diperoleh melalui agen penjualan / website resmi Tupperware Kata Kunci: citra merek, persepsi kualitas dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: citra merek, persepsi kualitas dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:06
Last Modified: 17 Dec 2022 07:35
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2409

Actions (login required)

View Item View Item