PENGARUH ATMOSFER KEDAI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KEDAI TANAH SENJA, WONOSALAM)

Pratiwi, Safitri Eka and Zuhroh, Siti (2021) PENGARUH ATMOSFER KEDAI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KEDAI TANAH SENJA, WONOSALAM). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (616kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Persembahan.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB)
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan.pdf

Download (134kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Atmosfer Kedai Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Tanah Senja Wonosalam yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosfer Kedai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Serta, Atmosfer Kedai dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Kata kunci : Atmosfer Kedai, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Atmosfer Kedai, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2022 02:16
Last Modified: 17 Dec 2022 06:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2403

Actions (login required)

View Item View Item