PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG ( STUDY KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Huda, Solichul (2017) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG ( STUDY KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (60kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan mengunakan skala pengukuran Likert, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner dan dokumentasi, dan mengunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menujukan bahwa iklan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, serta citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Kata kunci : Iklan, citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Iklan, citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 09:33
Last Modified: 30 Dec 2022 06:54
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item