PENGARUH HARGA, FASILITAS PENDUKUNG DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA PRABAYAR MEREK TELKOMSEL DI JOMBANG

Muklis, Ahmad (2017) PENGARUH HARGA, FASILITAS PENDUKUNG DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA PRABAYAR MEREK TELKOMSEL DI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (213kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui dan menganalisis perpengaruh Harga terhadap keputusan konsumen membeli kartu perdana Telkomsel. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis perpengaruh Fasilitas Pendukung terhadap keputusan konsumen membeli kartu prabayar Telkomsel. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis perpengaruh kualitas jaringan terhadap keputusan konsumen membeli kartu perdana Telkomsel. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian verifikatif, pendekatan kuantitatif dan metodenya explanatory. Dan teknik analisi data menggunakan metode regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian bahwa 1) Harga dapat meningkatkan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian .kartu jaringan seluler telkomsel. 2) Fasilitas dapat meningkatkan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian .kartu jaringan seluler telkomsel 3) Kualitas dapat meningkatkan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian .kartu jaringan seluler telkomsel. Dan Untuk peneliti selanjutnya, disarankan untuk lebih mengeksplor variable-vaiabel yang dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian kartu perdana prabayar merek telkomsel seperti citra merek dan promosi yang tidak diteliti oleh peneliti. Hal ini dikarenakan keterbatasan kemampuan penulis sehingga diharapkan untuk penelitian selanjutnya agar lebih dapat menyempurnakan penelitian ini. Kata Kunci : keputusan pembelian, harga, fasilitas, kualitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, harga, fasilitas, kualitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:39
Last Modified: 28 Dec 2022 05:45
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/20

Actions (login required)

View Item View Item