Pengaruh Diskon Harga Dan Motivasi Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen Shopee di Jombang)

Suntowo, Bambang and Romadhon, Achmad (2021) Pengaruh Diskon Harga Dan Motivasi Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen Shopee di Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon harga dan motivasi hedonis terhadap pebelian impulsif pengguna Shopee di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu pengguna aplikasi Shopee di Jombang dengan sampel yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa diskon harga dan motivasi hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa diskon harga dan motivasi hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Jombang. Kata Kunci : Diskon Harga, Motivasi Hedonis, Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:36
Last Modified: 01 Mar 2022 08:17
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2410

Actions (login required)

View Item View Item