PENGARUH DISKON HARGA DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG)

Romadhon, Achmad (2021) PENGARUH DISKON HARGA DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (183kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (100kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (9kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (36kB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon harga dan motivasi hedonis terhadap pebelian impulsif pengguna Shopee di Jombang. penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu pengguna aplikasi Shopee di Jombang dengan sampel yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 21. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa diskon harga dan motivasi hedonis berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa diskon harga dan motivasi hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada pengguna Shopee di Jombang. Kata Kunci : Diskon Harga, Motivasi Hedonis, Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Diskon Harga, Motivasi Hedonis, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2022 02:17
Last Modified: 15 Dec 2022 02:56
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2308

Actions (login required)

View Item View Item