PENGARUH CITY BRANDING “FRIENDLY AND RELIGIOUS” DAN CITY IMAGE “KOTA SANTRI” TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR AGAMA (STUDI KASUS DI KABUPATEN JOMBANG PONPES TEBUIRENG , BAHRUL ULUM TAMBAK BERAS, MAMBA’UL MA’ARIF DENANYAR, DARUL ULUM REJOSO)

Santoso, Mimbar Budi (2017) PENGARUH CITY BRANDING “FRIENDLY AND RELIGIOUS” DAN CITY IMAGE “KOTA SANTRI” TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR AGAMA (STUDI KASUS DI KABUPATEN JOMBANG PONPES TEBUIRENG , BAHRUL ULUM TAMBAK BERAS, MAMBA’UL MA’ARIF DENANYAR, DARUL ULUM REJOSO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK new.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (355kB) | Preview
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh city branding “friendly and religious dan city image “kota santri” teradap keputusan belajar agama Dalam penelitian ini menggunakan metode explanasi (explanatory) dengan skala pengukuran Likert, sampel yang digunakan sebanyak 95 sampel, metode pengumpulan data dengan wawancara, dokumentasi, angket dan observasi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, regresi linier berganda dan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) City branding “friendly and religious yang baik mampu meningkatkan keputusan belajar agama (2) City image “kota santri” yang baik mampu meningkatkan keputusan belajar agama. Saran dalam penelitian selanjutnya yaitu agar dapat mengembangkan city branding dan city image terhadap keputusan belajar agama secara menyeluruh perlu dilakukan penelitian dengan menggunakan sampel yang lebih besar dan dalam jangka waktu penelitian yang lebih panjang. Kata Kunci: City branding, City image dan Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: City branding, City image dan Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:02
Last Modified: 29 Dec 2022 05:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/170

Actions (login required)

View Item View Item