ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KEBERSIHAN TERHADAP PERPINDAHAN BELANJA DARI PASAR TRADISIONAL KE PASAR MODERN (STUDI KASUS PADA PASAR MODERN KERATON JOMBANG)

Aminah, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KEBERSIHAN TERHADAP PERPINDAHAN BELANJA DARI PASAR TRADISIONAL KE PASAR MODERN (STUDI KASUS PADA PASAR MODERN KERATON JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap perpindahan belanja dari pasar tradisional ke pasar modern di Kota Jombang dan untuk mengetahui apa pengaruh kebersihan terhadap perpindahan belanja dari pasar tradisional ke pasar modern di Kota Jombang. Jenis penelitian ini adalah penelitian verifikatif, metode yang digunakan adalah eksplanatori, pendekatan yang digunakan adalah data yang bersifat kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Jombang dengan jumlah yang tak terhingga. Teknik analisis data yang dipakai adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dipasar modern mampu mempengaruhi konsumen untuk berpindah belanja ke pasar modern. Respon konsumen terkait variabel harga memiliki nilai baik. Kebersihan dipasar modern tidak mampu mempengaruhi konsumen untuk berpindah belanja ke pasar modern. Respon konsumen terkait variabel kebersihan memiliki nilai cukup Kata Kunci : Harga, kebersihan, berpindah belanja, pasar tradisional, pasar modern

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, kebersihan, berpindah belanja, pasar tradisional, pasar modern
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 26 Mar 2019 04:49
Last Modified: 29 Dec 2022 06:24
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item View Item