PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU FUTSAL SPECS DI RUN FUTSAL JOMBANG)

Himawan, Koko (2017) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU FUTSAL SPECS DI RUN FUTSAL JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
SAMPUL.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui apakah etnosentrisme berpengaruh terhadap keputusan pembelian 2) untuk mengetahui apakah country of origin berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah sebagian member Run Futsal Jombang. Sampel penelitian ini didapat dengan menggunakan rumus slovin sehingga sebagian populasi digunakan sebagai sampel. Asumsi – asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel – variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket dan berguna untuk menjelaskan hubungan timbal balik, analisa data dengan menggunakan metode analisis linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian bahwa 1) etnosentrisme konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian artinya banyak konsumen yang memutuskan untuk membeli produk dalam negeri dan mengunggulkan produk dalam negeri, 2) country of origin berpengaruh terhadap keputusan pembelian artinya produk luar negeri dapat dievaluasi dengan country of origin sehingga dapat memutuskan untuk membeli produk dalam negeri. Kata kunci: Etnosentrisme Konsumen, Country Of Origin, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Etnosentrisme Konsumen, Country Of Origin, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:04
Last Modified: 29 Dec 2022 04:17
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/157

Actions (login required)

View Item View Item