Strategi Pemasaran Frozen Food Diera Milenial

Dewi, Retno Catur Kusuma and Laili, Anggraini Nur (2021) Strategi Pemasaran Frozen Food Diera Milenial. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul 1761048.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI 1761048.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. KATA PENGANTAR.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. halaman persembahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text
6. lembar persetujuan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
7. SURAT PERNYATAAN 1761048.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text
8. Abstrack 1761048.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB 1 1761048.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II 1761048.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB III 1761048.pdf

Download (311kB) | Preview
[img] Text
12. BAB IV 1761048.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text
13. BAB V 1761048.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text
14. . DAFTAR PUSTAKA 1716048.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR TABEL.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh pelaku usaha frozen food. Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Methods Simple Research Design With Triangulation Theory yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder, melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh usaha bakso ching – ching maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh pelaku usaha frozen food homemade antara lain Strategi produk dengan membuat kemasan yang menarik dan produk yang berkualitas, strategi harga dalam menetapkan harga dengan menetapkan sesuai harga pasar dan memberikan potongan, Strategi promosi melalui IG, WA dan media socia, Strategi Distribusi dengan distribusi secara langsung, bermitra dengan reseller dan strategi segmentasi pasar secara psikologis, demografis Kata Kunci: strategi pemasaran, usaha frozen food

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2022 02:58
Last Modified: 01 Mar 2022 08:34
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2436

Actions (login required)

View Item View Item