PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA SMARTPHONE YANG TELAH BERPINDAH KE MEREK XIAOMI DI KABUPATEN JOMBANG)

Chriswanto, Danang Hery (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS TERHADAP PENGGUNA SMARTPHONE YANG TELAH BERPINDAH KE MEREK XIAOMI DI KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (450kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan perceived price terhadap brand switching pada pengguna smartphone merek lain ke merek Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone merek apapun yang telah berpindah merek ke merek Xiaomi yang berada di Kabupaten Jombang, sedangkan teknik pengambilan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan teknik accidential sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda, uji t, dan uji analisis koefisien determinan (R²). Dari hasil tersebut didapati bahwa Country of Origin dapat meningkatkan terjadinya brand switching dan Perceived Price tidak menimbulkan efek terjadinya brand switching pada pengguna smartphone merek Xiaomi di Kabupaten Jombang. Untuk penelitian yang akan datang dapat menambahkan variabel lain yang bisa meningkatkan pengaruh terhadap brand switching, misal celebrity endorser dan/ atau variety seeking. Kata Kunci : Country Of Origin, Perceived Price dan Brand Switching

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Country Of Origin, Perceived Price dan Brand Switching
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:10
Last Modified: 28 Dec 2022 10:18
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/77

Actions (login required)

View Item View Item