Fitria, Cholidatul (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT KERETA API LOGISTIK KANTOR PERWAKILAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERSETUJUAN.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR DAN HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (348kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan di PT Kereta Api Logistik Kantor Perwakilan Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelangan PT Kereta Api Logistik Kantor Perwakilan Jombang (Kalog Express Jombang) dengan sampel penelitian sebanyak 96 pelanggan, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan yang baik mampu meningkatkan loyalitas pelanggan jasa Kalog Express Jombang. Semakin tinggi kepercayaan maka semakin loyal pelanggan jasa Kalog Express Jombang dan Kepuasan pelanggan yang baik mampu meningkatkan loyalitas pelanggan jasa Kalog Express Jombang. Semakin tinggi kepuasan maka semakin loyal pelanggan jasa Kalog Express Jombang Kata Kunci: kepercayaan, kepuasan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kepuasan, loyalitas pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2022 04:25 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 05:52 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2608 |
Actions (login required)
View Item |