PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG)

Dewantara, Fariz (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (434kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menjelaskan pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty konsumen smarthphone Samsung Galaxy di Kota Jombang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan metode survei. Instrumen menggunakan angket yang terdiri dari 8 indikator dan 13 butir pernyataan. Disebarkan kepada konsumen smartphone Samsung Galaxy di Kota Jombang dengan menggunakan google formulir, responden yang dipilih berjumlah 96. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty. Kata Kunci: brand image, brand trust, dan brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust, dan brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 08:45
Last Modified: 16 Dec 2022 10:19
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2560

Actions (login required)

View Item View Item