Oktaviani, Ovie Nur (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BATIK BERBASIS BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA OWNER BATIK NEW COLET DI JATIPELEM ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Cover.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERSTUJUAN.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
surat pernyataan an palguasi.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAL TABEL.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (402kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menemuka dan menjelaskan strategi yang digunkan oleh perusahaan batik new colet. Metode yang digunka dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Informan peneliti berjumlah 2 orang yaitu suami dan istri yang berusia 53 dan 54 tahun. Teknik pengumpulan data dengan model miles dan hubermen dan diuji dengan mengunakan trianggulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan strategi pemasaran yang digunakaan adalah strategi 4P (Product, price, promotion,place) Dimana pada strategi produk batik new colet menambah beberapa variasi pada produk mreka. pada harga batik new colet menetapkan harga relatif rendah. Pada promosi batik new colet menjadikan media sosial sebagai media promosi baru karna adanya pandemic covid 19. Kata kunci: Produk,Batik, Strategi Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk,Batik, Strategi Pemasaran. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2022 04:30 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2022 00:49 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2443 |
Actions (login required)
View Item |