Sari, Farida Putri Diana (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE ( STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER (Farida).pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN (Farida).pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN (Farida).pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN (Farida).pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
UCAPAN TERIMAKASIH (Farida).pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR (Farida).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (Farida).pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL (Farida).pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR (Farida).pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN (Farida).pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK (Farida).pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (Farida).pdf Download (700kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II (Farida).pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III (Farida).pdf Download (520kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (Farida).pdf Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
||
Text
BAB V (Farida).pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (Farida).pdf Download (315kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN (Farida).pdf Restricted to Repository staff only Download (867kB) |
Abstract
Dengan adanya perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih, semua aspek kehidupan mengalami perubahan dari yang awalnya bersifat tradisional beralih dengan memanfaatkan teknologi internet. Internet memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan e-commerce dalam bertransaksi. Munculnya banyak e-commerce dan kemudahan dalam penggunaan internet yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun membuat masyarakat menjadi lebih sering berbelanja online karena dinilai lebih efektif dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh e-service quality dan e-satisfaction terhadap e-loyalty pengguna Shopee pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang menggunakan situs atau aplikasi belanja online Shopee. Pengambilan sampel menggunaknan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality (X1) berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty (Y) dan e-satisfaction (X2) berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty (Y). Kata kunci : E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2022 08:50 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 10:21 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2561 |
Actions (login required)
View Item |