Dewantara, Fariz (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
halaman judul.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
lembar persetujuan.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (434kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menjelaskan pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty konsumen smarthphone Samsung Galaxy di Kota Jombang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan metode survei. Instrumen menggunakan angket yang terdiri dari 8 indikator dan 13 butir pernyataan. Disebarkan kepada konsumen smartphone Samsung Galaxy di Kota Jombang dengan menggunakan google formulir, responden yang dipilih berjumlah 96. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty. Kata Kunci: brand image, brand trust, dan brand loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand trust, dan brand loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2022 08:45 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 10:19 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2560 |
Actions (login required)
View Item |