STRATEGI PEMASARAN PRODUK BATIK BERBASIS BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA OWNER BATIK NEW COLET DI JATIPELEM )

Oktaviani, Ovie Nur (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BATIK BERBASIS BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PADA OWNER BATIK NEW COLET DI JATIPELEM ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERSTUJUAN.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan an palguasi.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAL TABEL.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (402kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemuka dan menjelaskan strategi yang digunkan oleh perusahaan batik new colet. Metode yang digunka dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Informan peneliti berjumlah 2 orang yaitu suami dan istri yang berusia 53 dan 54 tahun. Teknik pengumpulan data dengan model miles dan hubermen dan diuji dengan mengunakan trianggulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan strategi pemasaran yang digunakaan adalah strategi 4P (Product, price, promotion,place) Dimana pada strategi produk batik new colet menambah beberapa variasi pada produk mreka. pada harga batik new colet menetapkan harga relatif rendah. Pada promosi batik new colet menjadikan media sosial sebagai media promosi baru karna adanya pandemic covid 19. Kata kunci: Produk,Batik, Strategi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Produk,Batik, Strategi Pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 17 Feb 2022 04:30
Last Modified: 15 Dec 2022 00:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2443

Actions (login required)

View Item View Item