Elisa, Christi Nadya (2021) PENGARUH EFEKTIFITAS PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUMANS POMADE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HUMANS POMADE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
2. Daftar Isi.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
3. Kata Pengantar.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
4. Halaman Persembahan.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
6. Lembar Persetujuan.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
7. Lembar Pernyataan.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
8. Abstrak.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
9. Abstract.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
10 Bab 1.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
11. Bab 2.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
12. Bab 3.pdf Download (745kB) | Preview |
|
Text
13. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
||
Text
14. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
16. Daftar Tabel.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
17. Daftar Gambar.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh efektifitas periklanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk humans pomade di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasinya adalah pengguna produk humans pomade di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Efektifitas Periklanan mampu meningkatkan keputusan pembelian pada produk Humans Pomade dan Citra Merek mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Produk Humans Pomade. Kata Kunci: Efektifitas Periklanan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Efektifitas Periklanan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2022 04:19 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 05:49 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2607 |
Actions (login required)
View Item |