PENGARUH EFEKTIFITAS PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUMANS POMADE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HUMANS POMADE)

Elisa, Christi Nadya (2021) PENGARUH EFEKTIFITAS PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUMANS POMADE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HUMANS POMADE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Daftar Isi.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Kata Pengantar.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Halaman Persembahan.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Lembar Persetujuan.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Lembar Pernyataan.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Abstrak.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Abstract.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 Bab 1.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Bab 2.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Bab 3.pdf

Download (745kB) | Preview
[img] Text
13. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text
14. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img]
Preview
Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. Daftar Tabel.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. Daftar Gambar.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh efektifitas periklanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk humans pomade di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasinya adalah pengguna produk humans pomade di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Efektifitas Periklanan mampu meningkatkan keputusan pembelian pada produk Humans Pomade dan Citra Merek mampu meningkatkan keputusan pembelian pada Produk Humans Pomade. Kata Kunci: Efektifitas Periklanan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Efektifitas Periklanan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 04:19
Last Modified: 17 Dec 2022 05:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2607

Actions (login required)

View Item View Item