PENGARUH ADVERTISING DAN CUSTOMERS REVIEWS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG)

Ilmi, Intan Nuhiyatul and Kurniawan, Indra (2021) PENGARUH ADVERTISING DAN CUSTOMERS REVIEWS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
ABTRAKSI.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR .pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
UCAPAN TERIMAKASIH.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

Impulse buying merupakan perilaku berbelanja secara tiba-tiba dan tanpa direncakan. Online advertising merupakan bentuk promosi yang dilakukan melalui internet untuk menyampaikan pesan pemasarannya. Sedangkan online customer reviews merupakan komentar, peringkat, peringkat produk atau penilaian yang dibuat oleh mantan pelanggan dan dibagikan dengan konsumen lain Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh online advertising dan online customer reviews terhadap impulse buying yang ada pada Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori. Teknik analisis yang digunakan yaitu menggunakan regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang responden. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa online advertising dan online customer reviews berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada shopee sebesar 52% sedangkan sisanya 48% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : impulse buying, online advertising, online customer reviews.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: impulse buying, online advertising, online customer reviews.
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:54
Last Modified: 17 Dec 2022 06:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2375

Actions (login required)

View Item View Item