Aminulloh, Yusron (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN POSITIVE EMOTJONTERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA GALERI ARFI KOTA KEDIRI). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa apakah terdapat pengaruh Store Atmosphere (X1) dan Positive Emotion (X2) terhadap Impulse Buying (Y) pada Galeri Arfi Jalan Pattimura No. 99 Kota Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian verifikatif dengan mengguakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatory research, dengan menggunakan alat analisa regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 15.0. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Store Atmosphere (X1) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Impulse Buying (Y), dan Positive Emotion (X2) juga berpengaruh terhadap Impulse Buying (Y). Pada pembelian di Galeri Arfi Kota Kediri dipengaruhi oleh Store Atmosphere dan Positive Emotion. Kata kunci : Store Atmosphere, Positive Emotion, Impulse Buying, Galeri Arfi Kota Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Positive Emotion, Impulse Buying, Galeri Arfi Kota Kediri. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2019 10:01 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:46 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/192 |
Actions (login required)
View Item |