Purwanto, Dedy Dwi (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE ( STUDY PADA PENGGUNA SHOPEE DI STIE PGRI JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
02. Halaman Persetujuan.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
04. Surat Pernyataan.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
05. Kata Pengantar.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
06. Daftar Isi.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
07. Daftar Tabel.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
08. Daftar Gambar.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (198kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
||
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (155kB) | Preview |
|
Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Electronic Word of Mouth (e-Wom) terhadap Keputusan Pembelian dan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Angkatan 2017 jurusan Manajemen pengguna Shopee yang berjumlah 235 dengan sampel penelitian sebanyak 71 mahasiswa, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM yang baik dapat menentukan perubahan perilaku konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Semakin baik E-WOM, semakin tinggi keputusan pembelian dan Brand Trust sangat penting dalam menentukan keputusan pembelian. Semakin baik promosi semakin tinggi keputusan pembelian Kata Kunci: E-WOM, brand trust dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, brand trust dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2022 04:13 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 05:45 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2606 |
Actions (login required)
View Item |