PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA HIJAB WESTORE)

Herlyanty, Dewi (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA HIJAB WESTORE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (569kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (399kB) | Preview
[img] Text
KUESIONER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text
Lampiran -Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Electronic Word of Mouth dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Hijab Westore. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatory survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan hijab Westore sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu simple random sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth dan Media Sosial berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Media Sosial,Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Media Sosial,Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 03:48
Last Modified: 17 Dec 2022 05:33
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2600

Actions (login required)

View Item View Item