Awaludin, Fanani (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN COFFEE SHOP ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KEDAI KOPI RUDEKA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
0. halaman judul.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
1. lembar persetujuan.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
2. lembar pengesahan lengkap.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
3. halaman persembahan.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
4. surat pernyataan.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
6 abstrak.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR IS1.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
8. daftarTable.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (720kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (407kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
||
|
Text
15.. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (183kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Coffee Shop Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan diKedai Kopi Rudeka Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ekplanasi (eksplanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Rudeka Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Rudeka Jombang. Serta Coffee Shop Atmosphere memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Coffee Shop Atmosphere, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Coffee Shop Atmosphere, Loyalitas Pelanggan. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2022 09:08 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 10:26 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2563 |
Actions (login required)
View Item |