Dianawati, Reyka Aprillia (2021) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (397kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (356kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen produk kecantikan Avoskin di Jombang, dan bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kedua variabel yang ditentukan dalam penelitian ini atau lebih. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory. Teknik sampling yang digunakan adalahnon probability sampling dengan tekniksampling insidentali, pengambilan data dilapangan menggunakan (angket) kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk kecantikan Avoskin yang berada di kabupaten Jombang dan sampel yang digunakan adalah 96 orang. Metode analisis data dala penelitian ini menggunakan analisis regresi linier bergandan yang diolah dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS V25. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi kualitas produk memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelina, akan tetapi untuk e-WOM memiliki hubungan negatif dengan keputusan pembelian dan persepsi kualitas produk memiliki hubungan positif dengan keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa e-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : e- WOM (electronic word of mouth), Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | e- WOM (electronic word of mouth), Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2022 03:18 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2022 00:31 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2437 |
Actions (login required)
View Item |