Pratiwi, Safitri Eka and Zuhroh, Siti (2021) PENGARUH ATMOSFER KEDAI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KEDAI TANAH SENJA, WONOSALAM). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Abstrak.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (852kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (616kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Persembahan.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (295kB) | Preview |
|
Text
Lampiran-lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (871kB) |
||
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
lembar persetujuan.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
surat pernyataan.pdf Download (134kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Atmosfer Kedai Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Tanah Senja Wonosalam yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosfer Kedai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Serta, Atmosfer Kedai dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Tanah Senja Wonosalam. Kata kunci : Atmosfer Kedai, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer Kedai, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 16 Feb 2022 02:16 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 06:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2403 |
Actions (login required)
View Item |