Ilmi, Intan Nuhiyatul and Kurniawan, Indra (2021) PENGARUH ADVERTISING DAN CUSTOMERS REVIEWS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
ABTRAKSI.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (475kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
|
Text
COVER.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR .pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (933kB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
UCAPAN TERIMAKASIH.pdf Download (105kB) | Preview |
Abstract
Impulse buying merupakan perilaku berbelanja secara tiba-tiba dan tanpa direncakan. Online advertising merupakan bentuk promosi yang dilakukan melalui internet untuk menyampaikan pesan pemasarannya. Sedangkan online customer reviews merupakan komentar, peringkat, peringkat produk atau penilaian yang dibuat oleh mantan pelanggan dan dibagikan dengan konsumen lain Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh online advertising dan online customer reviews terhadap impulse buying yang ada pada Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori. Teknik analisis yang digunakan yaitu menggunakan regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang responden. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa online advertising dan online customer reviews berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada shopee sebesar 52% sedangkan sisanya 48% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : impulse buying, online advertising, online customer reviews.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | impulse buying, online advertising, online customer reviews. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 06:54 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 06:57 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2375 |
Actions (login required)
View Item |