Laili, Anggraini Nur (2021) STRATEGI PEMASARAN FROZEN FOOD DI ERA MILENIAL. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. Halaman Judul 1761048.pdf Download (102kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI 1761048.pdf Download (92kB) |
|
Text
3. KATA PENGANTAR.pdf Download (112kB) |
|
Text
4. halaman persembahan.pdf Download (6kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
|
Text
6. lembar persetujuan.pdf Download (11kB) |
|
Text
7. SURAT PERNYATAAN 1761048.pdf Download (160kB) |
|
Text
8. Abstrack 1761048.pdf Download (152kB) |
|
Text
9. BAB 1 1761048.pdf Download (509kB) |
|
Text
10. BAB II 1761048.pdf Download (251kB) |
|
Text
11. BAB III 1761048.pdf Download (311kB) |
|
Text
12. BAB IV 1761048.pdf Restricted to Repository staff only Download (639kB) |
|
Text
13. BAB V 1761048.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
14. . DAFTAR PUSTAKA 1716048.pdf Download (209kB) |
|
Text
15. DAFTAR TABEL.pdf Download (83kB) |
|
Text
16. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (82kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh pelaku usaha frozen food. Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Methods Simple Research Design With Triangulation Theory yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder, melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh usahabaksoching – ching maka dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh pelaku usaha frozen food homemade antara lain Strategi produk dengan membuat kemasan yang menarik dan produk yang berkualitas, strategi harga dalam menetapkan harga dengan menetapkan sesuai harga pasar dan memberikan potongan, Strategi promosi melalui IG, WA dan media socia, Strategi Distribusi dengan distribusi secara langsung, bermitra dengan reseller dan strategi segmentasi pasar secara psikologis, demografis Kata Kunci:strategi pemasaran, usaha frozen food
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, usaha frozen food | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2022 03:01 | ||||||
Last Modified: | 17 Dec 2022 01:43 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2322 |
Actions (login required)
View Item |