Utami, Agatha Fingki Dwi (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Stusy Pada Konsumen Emery Café & Bistro Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (2MB) |
|
Text
Judul.pdf Download (2MB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (192kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (2MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (Study pada konsumen emery café & bitro Jombang). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi dan sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah berkunjung ke emery café & bistro Jombang yang tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 96 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian ini menemukan hasil empirik : 1. store atmosphere dapat meningkatkan kepuasan konsumen, 2. Experiential marketing dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa store atmosphere dan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Store Atmosphere, Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2022 02:40 | ||||||
Last Modified: | 15 Dec 2022 03:22 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2311 |
Actions (login required)
View Item |