PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PT. ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA

Setiawan, Ari (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PT. ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Personal selling terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia dan Untuk mengetahui pengaruh Brand Trust secara positif terhadap keputusan pembelian polis asuransi jiwa Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dan sampel adalah nasabah pemegang polis asuransi Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia di Jombang yang berjumlah 188 nasabah, analisa data dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling bereperan terhadap keputusan pembelian polis asuransi di Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, semakin baik Personal Selling semakin tinggi keputusan pembelian polis Asuransi PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, begitupun sebaliknya dan Brand Trust berperan terhadap keputusan pembelian polis asuransi di PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, semakin tinggi brand trust semakin tinggi keputusan pembelian polis asuransi di PT.Asuransi Allianz Life Indonesia, begitupun sebaliknya. Kata Kunci : Personal Selling, Brand Trust dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Brand Trust dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:56
Last Modified: 28 Dec 2022 08:58
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/57

Actions (login required)

View Item View Item