Putri, Anita Febriyani (2017) “PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIHAN ULANG” (STUDI PADA KFC LINGGAJATI PLAZA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1.COVER.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
7.abstraksi.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
13.BAB 1.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
14.BAB 2.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
15.BAB 3.pdf Download (420kB) | Preview |
|
Text
16.BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
||
Text
17.BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
Text
18.daftar pustaka.pdf Download (140kB) |
Abstract
Perkembangan restoran cepat saji di Indonesia tidak lepas dari persaingan. Berbagai cara dilakukan oleh restoran-restoran untuk menambah jumlah kosumennya dan mempertahankan konsumen yang telah ada. Dalam industri makanan cepat saji KFC merupakan merek yang paling dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini dilakukan di KFC Linggajati Plaza Jl. KH. Wahid Hasyim No. 216 B, Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek/brand awareness dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang KFC Linggajati Plaza Jombang. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen KFC Linggajati Plaza Jombang. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik acidental. Data diolah dengan menggunakan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek/brand awareness dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelihan ulang KFC Linggajati Plaza Jombang. Kata kunci : Kesadaran Merek/Brand Awareness, Kepuasan Konsumen, dam Keputusan Pembelihan Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek/Brand Awareness, Kepuasan Konsumen, dam Keputusan Pembelihan Ulang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:42 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 08:46 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/42 |
Actions (login required)
View Item |