“PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIHAN ULANG” (STUDI PADA KFC LINGGAJATI PLAZA JOMBANG)

Putri, Anita Febriyani (2017) “PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIHAN ULANG” (STUDI PADA KFC LINGGAJATI PLAZA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.abstraksi.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.BAB 1.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14.BAB 2.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.BAB 3.pdf

Download (420kB) | Preview
[img] Text
16.BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
17.BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
18.daftar pustaka.pdf

Download (140kB)

Abstract

Perkembangan restoran cepat saji di Indonesia tidak lepas dari persaingan. Berbagai cara dilakukan oleh restoran-restoran untuk menambah jumlah kosumennya dan mempertahankan konsumen yang telah ada. Dalam industri makanan cepat saji KFC merupakan merek yang paling dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini dilakukan di KFC Linggajati Plaza Jl. KH. Wahid Hasyim No. 216 B, Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek/brand awareness dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang KFC Linggajati Plaza Jombang. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen KFC Linggajati Plaza Jombang. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik acidental. Data diolah dengan menggunakan SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek/brand awareness dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelihan ulang KFC Linggajati Plaza Jombang. Kata kunci : Kesadaran Merek/Brand Awareness, Kepuasan Konsumen, dam Keputusan Pembelihan Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek/Brand Awareness, Kepuasan Konsumen, dam Keputusan Pembelihan Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:42
Last Modified: 28 Dec 2022 08:46
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/42

Actions (login required)

View Item View Item