PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI STARBUCKS SURABAYA)

Oktovianus, Nova Tan (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI STARBUCKS SURABAYA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (22kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Abstrak Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB II Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB III Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (697kB)
[img] Text
BAB IV Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB V Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Nova Tan Oktovianus 1861302.pdf

Download (119kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di starbucks Surabaya. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel 99 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar angket atau kuisioner. Data diolah menggunakan SPSS versi 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Customer Experience berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, untuk Kualitas Produk sendiri berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen di starbucks Surabaya sendiri di pengaruhi oleh variabel customer experience dan kualitas produk sebesar 72,4%, sisanya 27,6% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Customer Experience, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 09:23
Last Modified: 06 Jan 2023 09:23
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3752

Actions (login required)

View Item View Item