Choiri, Muhammad Darul (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDY KONSUMEN DI AHAS MOJOAGUNG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR & HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (274kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (31kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian honda dan mengetahui variabel inovasi produk terhadap keputusan pembelian honda pada konsumen di AHAS Mojoagung Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen di AHAS Mojoagung Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 76 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Media sosial termasuk kategori baik, hal ini menyatakan bahwa Kualitas produk yang baik dapat menentukan apakah produk yang diterima konsumen tepat sasaran dan berbeda dengan produk lain. Semakin baik kualitas produk semakin baik keputusan pembelian sepeda motor Honda Di AHAS Mojoagung dan inovasi produk sangat penting dalam menentukan keputusan pembelian terhadap suatu produk/jasa. Semakin baik inovasi produk semakin baik keputusan pembelian sepeda motor Honda Di AHAS Mojoagung Kata Kunci: kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 01 Mar 2022 08:24 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 07:35 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2497 |
Actions (login required)
View Item |